first-page

Data Master Karyawan

Data master karyawan berisi seluruh informasi mengenai data karyawan (informasi pegawai, informasi penunjang, infromasi bank, tunjangan harian, informasi lain) beserta detail komponen-komponen gaji yang didapatkan.Di dalam data master karyawan ini semua yang berhubungan dengan perhitungan PPh21 atas karyawan tersebutdiatur di dalam satu form ini.Di dalam versi free trial (demo) kami memberikan contoh data sebagai panduan pengisian data karyawan dan komponen gaji dari karyawan-karyawan tersebut, tetapi pengguna diberi kebebasan untuk mengganti informasi karyawan-karyawan tersebut.

Taxtable menggambarkan tabel pendapatan (regular, non regular), iuran (Pensiun), jumlah penghasilan gross, total PPh21 serta total diterima oleh pegawai setiap bulannya dalam satu tahun takwim.





Di dalam display komponen pada bagian kiri form taxtable terdapat rincian komponen gaji yang didapatkan karyawan berdasarkan bulannya.



Di dalam display cara perhitungan pada bagian kanan form taxtable terdapat rincian perhitungan PPh21 atas komponen gaji yang dikenakan PPh21 berdasarkan bulannya.



Di dalam form Taxtable juga terdapat tombol komponen SPT yang akan mengarahkan pengguna ke dalam formkonfigurasi komponen SPT, dimana di dalam form ini semua komponen gaji yang baik pendapatan maupun potongan yang diberikan kepada karyawan diatur di dalam form ini.